oleh

Ir.H.Agus Ambo Djiwa,MP,M.Si,Lakukan Penyegaran Ruang Lingkup SKPD Kab.Pasangkayu Dengan Melantik Sejumlah Pejabat Eselon II Dan III

Pasangkayu,sulbarnews.com – Bupati Pasangkayu Ir.H.Agus Ambo Djiwa,MP, telah melantik dan mengambil sumpah jabatan  terhadap 20 Orang pejabat eselon II b dan 1 Orang pejabat eselon III A, tepatnya,di ruang pola kantor bupati pasangkayu, Sulawesi barat,Rabu(18/09-2019)

Adapun ke-20 Orang Pejabat eselon II b dan eselon III A, yang di Lantik, sebagai berikut :
1.H.Badaruddin,S.Pd,M.Si sebelumnya,Kadispora Pasangkayu di Lantik menjadi kepala Dispenda Pasangkayu.

2.Ir.Ardilla sebelumnya,kepala badan penanggulangan bencana daerah pasangkayu di Lantik menjadi kepala dinas lingkungan hidup kab.pasangkayu.

3.H.Jamal,SE sebelumnya,kepala dinas lingkungan hidup kab.pasangkayu di Lantik menjadi kadis sosial kab.pasangkayu.

4.Drs.H.Anwar sebelumnya,kadis pengendalian penduduk dan KB serta perlindungan anak kab.pasangkayu di Lantik menjadi kadis Kominfo dan persandian statistik kab.pasangkayu.

5.I Nyoman Suandi,S.Pd,M.Pd sebelumnya,kadis pariwisata dan kebudayaan kab.pasangkayu di Lantik menjadi kepala badan penanaman modal dan PTSP kab.pasangkayu.

6.H.M.Arfan,S.Sos,M.Si sebelumnya,kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa kab.pasangkayu di Lantik menjadi kepala dinas koperasi UMKM dan perdagangan kabupaten Pasangkayu.

7.Ir.Irman,MM sebelumnya kepala dinas ketahanan pangan daerah kab.pasangkayu di Lantik menjadi kepala dinas pertanian kab.pasangkayu.

8.Nazlah K,S.Pt,M.Sc sebelumnya kepala dinas pertanian di Lantik menjadi kadis kelautan dan perikanan.

9.Ihsan,S.Sos sebelumnya asisten bidang admistrasi umum sekretariat daerah kab.pasangkayu di Lantik menjadi kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga kab.pasangkayu.

10.H.Abidin,S.Pd,M.Si sebelumnya, kepala badan pengelolaan dan keuangan daerah kab.pasangkayu di Lantik menjadi kepala badan perencanaan pembangunan daerah kab.pasangkayu.

11.zulfikar,K.SP sebelumnya,kadis penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu kab.pasangkayu di Lantik menjadi kadis perumahan rakyat,kawasan pemukiman dan pertanahan kab.pasangkayu.

12.Nasrum,S.Pd,M.Pd sebelumnya kadis perhubungan kab.pasangkayu di Lantik menjadi kepala satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran kab.pasangkayu.

13.Dasteri,S.Pd sebelumnya kadis Kominfo,persandian dan statistik kab.pasangkayu di Lantik menjadi kadis pariwisata dan kebudayaan kab.pasangkayu.

14.Drs.Musbar sebelumnya asisten bidang perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah kab.pasangkayu di Lantik menjadi kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil kab.pasangkayu.

15.Nur Said,SE sebelumnya kadis sosial di Lantik menjadi kadis ketahanan pangan kab.pasangkayu.

16.Muliady,S.Pd sebelumnya kepala satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran kab.pasangkayu di Lantik menjadi kepala badan penanggulangan bencana daerah kab.pasangkayu.

17.Muhammad Ikbal N Pali,SP sebelumnya sekretaris dewan perwakilan rakyat daerah kab.pasangkayu di Lantik menjadi kadis pemberdayaan masyarakat dan desa kab.pasangkayu.

18.Abd.Wahid,S.Sos,MM sebelumnya kepala badan pendapatan daerah kab.pasangkayu di Lantik menjadi Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat sekretariat daerah kab.pasangkayu.

19.H.Makmur,SE,M.Si  sebelumnya asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat sekretariat daerah kab.pasangkayu di Lantik menjadi asisten bidang perekonomian dan bidang pembangunan sekretariat daerah kab.pasangkayu.

20.Drs.Irfan Rusli Sadek,M,S.i sebelumnya, kepala dinas kependudukan dan catatan sipil kab.pasangkayu di Lantik menjadi  asisten bidang administrasi umum sekretariat daerah kab.pasangkayu.

Pejabat eselon III A :
1.Asiah,SKM,M.Kes sebelumnya, kepala bidang ke arsipan dinas perpustakaan dan arsip daerah kab.pasangkayu di Lantik menjadi sekretaris dinas perpustakaan dan arsip daerah kab.pasangkayu.

Dalam pidato singkatnya,H.Agus Ambo Djiwa menjelaskan, pelantikan terhadap 20 Orang pejabat eselon II dan 1 Orang pejabat eselon III merupakan rekomendasi hasil seleksi terbuka dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Selain itu, hasil pertimbangan Baperjakat Kabupaten Pasangkayu

“Selamat bertugas ditempat yang baru. Jadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya menjadi salah satu acuan peningkatan kinerja dimasa mendatang” kata Agus.

Lanjut Bupati Pasangkayu, mengingatkan, “agar kiranya ASN, dapat menunjukkan profesionalitas, dedikasi, loyalitas dan kinerja serta memiliki kemampuan mengoptimalkan berbagai tugas yang diberikan ” harap bupati Pasangkayu.

Pelantikan ini, sambung Bupati, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas dan kinerja OPD. Terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan dan bagian dari pola pembinaan karir.

“Pengambangan karir pegawai, tidak hanya untuk kepentingan yang bersangkutan. Akan tetapi, di utamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi untuk peningkatan kinerja penyelenggara tugas dan pelayanan umum” tegasnya

Penulis: Jasman s pali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasmanbaras