oleh

Agus Ambo Djiwa : Figur Yang Akan Di Usung Jadi Calon Bupati, Tidak Mesti Dari Kader PDIP

Pasangkayu,sulbarnews.com | Perhelatan politik tidak akan lama lagi di gelar secara serentak empat kabupaten dalam wilayah provinsi Sulawesi barat untuk memperebutkan kursi 01 (Kepala Daerah) tahun 2020 mendatang. yakni adalah Kab.Pasangkayu, kab.mateng, kab.mamuju, kab.majene.

Hal tersebut, para kandidat sepertinya akan melirik partai besar yang ada di Sulawesi barat yakni adalah partai PDIP di kenal sebagai partai penguasa di negara indonesia.dengan demikian partai PDIP telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah yang akan di usung.

Sementara itu, Kamis,28/11-2019, Agus Ambo Djiwa, adalah Ketua DPW PDIP Sulawesi barat, menanggapi tentang hal adanya para bakal calon yang akan melirik PDIP, partainya belum menentukan sikap bahwa siapa-siapa yang akan bakal di usung di empat kabupaten tersebut.

“ Partai PDIP Sulawesi Barat sampai saat ini belum menentukan sikap bahwa siapa bakal calon yang akan di usung oleh Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) PDIP untuk mencalonkan kepala daerah dan wakil kepala daerah di empat kabupaten dalam wilayah Sulawesi barat Pada pilkada mendatang tahun 2020, karena adapun calon yang akan kami usung nantinya semua berdasarkan survey dan figur yang akan di usung tidak mesti dari kader partai PDIP, kepada non kaderpun kami akan lihat hasil surveynya  ” tutur Agus Ambo Djiwa.

Agus menambahkan, ”  PDIP Sulbar akan all out untuk memenangkan figur yang akan di usung dan
Saya siap turun kampanye di desa-desa sampai dusun dan RT, di semua empat kabupaten ” ungkapnya.

( M jasman )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasmanbaras