oleh

Kades Letawa Resmi Di Tetapkan Sebagai Tersangka Penganiayaan Terhadap Wartawan

Pasangkayu,sulbarnews.com | Berdasarkan terbitan berita dari media kabarsulbar.com,bahwa Kepala Desa Letawa, Kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Mamuju Utara/Pasangkayu,

Dalam hal ini Najamuddin adalah Kades Letawa telah ditetapkan sebagai tersangka dengan adanya laporan dari salah seorang Wartawan yang tergabung dalam Organisasi Pers IJS (Ikatan Jurnalis Sulbar), sesuai Laporan Polisi, Nomor : LP/105/XI/ 2019/SPKT/Res. Matra pada tanggal 20 November 2019.

Laporan tersebut ,di duga bahwa Najamuddin adalah kepala desa letawa telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Wartawan Rudy Usman, sebab  diduga tidak terima dengan pemberitaan tentang Tambak Udang Vaname di Desa Letawa yang melibatkan dirinya.

“Saya sudah menerima surat pemberitahuan perkembangan penyelidikan dari Polres Mamuju Utara, kasus ditingkatkan kepenyidikan berarti Kepala Desa sudah status tersangka (TSK),” kata Rudy kepada Wartawan, jumat (6/11).

Namun kata Rudy terkait penahanan tersangka hingga saat ini belum ada. “Saya sudah tanya pak Kanit Res katanya belum ada penahanan, sebab itu tergantung keputusan pimpinan” ujar Rudy.

“Hari senin tanggal 09 Desember ada panggilan lagi dari Polres Matra untuk dimintai keterangan lanjutan, dua saksi saya juga dipanggil” tambah Rudy. (***)

Komentar