oleh

H.Yaumil Ambo Djiwa,SH, Melepas Keberangkatan Tim Sepak Bola Matra Menuju Stadion Gelora Bumi Jepara (Jawa tengah)

Pasangkayu,sulbarnews.com |Dalam Rangka Menuju Pertandingan Sepak Bola Liga 3 Putaran Nasional di Stadion Gelora Bumi Jepara, Ketua PSSI Kab.Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa,SH, tepatnya, di rumah kediamannya di Pasangkayu, untuk melepas keberangkatan Tim Sepak Bola Matra Kab.Pasangkayu Menuju Jepara, Provinsi Jawa Tengah dalam Rangka pertandingan Lanjutan Liga 3 Putaran Nasional.

Pada kesempatan itu Ketua PSSI Kab.Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa  menekankan jika tim tersebut bukan perwakilan sekelompok organisasi namun merupakan wakil dari seluruh masyarakat Kab.Pasangkayu..

Untuk itu, ia pun berharap tim yang di Manajeri oleh Budiyansa,ST dan yang di latih oleh Kamaluddin agar dapat berjuang semaksimal mungkin agar dapat meraih hasil yang terbaik dalam pertandingan wilayah Grup E tepatnya yang akan berhelat di Stadion Gelora bumi Jepara  berada di provinsi Jawa Tengah pada tanggal 12-16 Desember 2019.

” Di harapkan para atlet dan pelatih tidak terlalu memikirkan hasil akhir, namun berjuanglah dengan semaksimal mungkin dan saya pesan kepada manajer bersama pelatih terlebih kepada atlet supaya dapat menjaga kondisi masing-masing yang dapat mengganggu konsentrasi atlet baik sebelum bertanding maupun sedang menghadapi lawan tanding pada saat bermain ” ujar Yaumil Ambo Djiwa di kediamannya.

Di tempat terpisah,di rumah kediamannya, ketua tim manajer PS Matra Budiyansa,ST. Menuturkan, ” Insha Allah. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bertanding sebaik-baiknya agar tim kesebelasan PS Matra mendapatkan juara dengan kesan yang terbaik,” tutur Budiyansa,ST

(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.