oleh

Hingga Kini Sulbar Negatif Covid-19, ODP 225 dan PDP 1 Orang

Mamuju, sulbarnews.com —Berdasarkan dari laman media trans89 bahwa, data infografis Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfopers) Sulawesi Barat (Sulbar), yang di upload di halaman facebook (FB) Pemerintah Provinsi (Pemprv) Sulbar, Minggu, 22 Maret 2020, wilayah Sulbar masih negatif corona virus disease (Covid-19) atau belum ada terpapar virus corona.

Dari data Diskominfopers Sulbar, tercatat saat ini selesai pemantauan 130 orang, proses pemantauan 95 orang, total Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 225 orang. Sementara Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 1 orang.

Adapun rincian ODP dan PDP di 6 kabupaten di Sulbar, untuk Kabupaten Mamasa yang selesai pemantauan 23 orang, proses pemantauan 11 orang, total ODP 34 orang.

Di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), selesai pemantauan 28 orang, proses pemantauan 18 orang, total ODP 46 orang, sementara PDP 1 orang.

Kemudian Kabupaten Majene, selesai pemantauan 43 orang, proses pemantauan 28 orang, total ODP 71 orang.

Sementara Kabupaten Mamuju, selesai pemantauan 1 orang, proses pemantauan 3 orang, total ODP 4 orang.

Selanjutnya Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), selesai pemantaun 33 orang, proses pemantauan 3 orang, total ODP 36 orang.

Terakhir Kabupaten Pasangkayu, selesai pemantauan 2 orang, proses pemantauan 32 orang, total ODP 34 orang.

Pada umumnya kasus Covid-19 di kabupaten se-Sulbar masih kategori ODP dan hanya satu yang kategori PDP di Kabupaten Polman.

Reporter : M Jasman s pali