oleh

1 Orang Dinyatakan Positif Corona Di Palu (Sulteng)

PALU, sulbarnews.com — di kutip dari laman media restorasi, Bahwa Penyebaran virus Corona atau Covid-19 kini sudah mulai merambah wilayah pulau sulawesi. Setelah sulsel di umumukan masuk daerah penyebaran Virus Corona, kini Update terkini, 1 Orang Dinyatakan positif terjangkit virus corona di kota Palu, Sulawesi TengahSatu orang yang dinyatakan positif corona tersebut adalah warga kota palu yang merupakan bagian dari 18 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari 41 Orang ODP seprovinsi Sulawesi Tengah.

Dinyatakannya 1 orang positif corona di Kota Palu, membuat warga kota palu menjadi was-was. Sala satu warga Kota Palu, Nikson yang di hubungi media ini (26/3/2020) mengatakan, dirinya merasa takut dengan adanya warga palu yang dinyatakan positif corona.

“Saya sangat kawatir dan takut dengan adanya pengumuman 1 orang positif corona di palu, ini semakin membuat kita sulit.” Ucapnya cemas.

Kekawatiran yang sama juga di katakan warga pasangkayu, Sanuddin. Kepada media ini ia mengaku kawatir karena ODP di pasangkayu terbilang tinggi.

“Dibanding palu kita disini terbilang tinggi ODP nya. Ini membuat kita kawatir. Selain itu jarak palu juga dari pasangkayu sangat dekat.” Ucapnya.

Laporan : M Jasman s pali