oleh

I Gede Sardiasa : Jangan Mau Di Kalah Dari Corona, Saya Optimis Membeli Mobil Merk Suzuki

PASANGKAYUsulbarnews.com — Tidak salah lagi jika masyarakat kab.pasangkayu, Sulawesi barat, lebih cenderung menggunakan kendaraan merk Suzuki, baik jenis kendaraan Roda dua maupun kendaraan Roda Empat.Selain dari ketahanan onderdilnya juga dari segi semua penampilannya.Jenis kendaraan Merk Suzuki sangat menarik perhatian bagi semua peminat kendaraan, itu di karenakan bahwa merk Suzuki tidak ketinggalan zaman, sejak dahulu hingga sekarang.

Suzuki mampu mengubah gaya penampilannya dengan mengikuti dari zaman ke zaman sampai saat ini.Sehingga dengan demikian, meski di tengah pandemi virus Corona (covid-19) salaseorang nasabah yang baru mengeluarkan kendaraan roda empat model pickup, warga dari desa parabu, kec.lariang, kab.pasangkayu, prov.sulawesi barat. I gede sardiasa, menuturkan, ” meski di tengah mewabahnya virus Corona, saya tetap optimis keluarkan mobil pickup dalam dealer Suzuki pasangkayu, ini saya pakai untuk usaha, kenapa kita mau di kala dengan Korona…? ” tutur nasabah tersebut dengan candanya.

Lanjut I gede, mengatakan ” bahwa, saya lebih fokus mengurus kehidupan saya dari pada pikir yang lain-lain, begitupun saat ini, saya ambil mobil hanya di dealer Suzuki karena setahu saya kendaraan merk Suzuki sangat tangguh, pemakaian bahan bakarnya sangat irit, begitupun onderdilnya mudah di dapatkan serta harganyapun lebih murah ” tuturnya.

Di tambahkannya, ” selain harganya lebih murah juga di dukung oleh para pegawainya yang peramah dalam melayani dan menprospek terhadap nasabahnya, salahsatunya adalah Andi Wahyudi dan baiknya lagi dalam kepengurusan persyaratannya tidak ribet, ” tutup, I  gede sardiasa

Jurnalis : M Jasman s pali