oleh

Di Dusun Kabuyu, Pasangkayu, Pasutri Di Temukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Rumahnya

Sulbarnews.com | Pasangkayu — Sepasang suami istri (Pasutri) ditemukan bersimbah darah di rumah kediamannya (kamar tidur) tepatnya di Dusun Kabuyu, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Rabu (11/11/2020) di perkirakan terjadi sekitar pukul 06.30 Wita. hingga kini polisi masih menyelidiki kasus kematian pasutri tersebut yakni suami berinisial RA dan istri berinisial HA.

“Sampai saat ini kami belum tahu apa motif penyebab kematian kedua korban. Teman-teman Reskrim masih di lapangan melakukan penyelidikan,” kata Kapolres Pasangkayu, AKBP Leo Siagian.

AKBP Leo Siagian menjelaskan, bahwa jasad korban pertama kali ditemukan oleh sang anak. Ketika itu, sang anak membuka pintu kamar korban setelah diminta oleh sang nenek.

“Melihat kedua orang tuanya yang sudah tidak bernyawa di dalam kamar pribadinya, saat itu juga Akram menghampiri kedua orang tuanya dan selanjutnya berlari keluar untuk meminta tolong,” kata mantan Kasubdit Cyber Crime Polda Sulbar tersebut.

kemudian hal tersebut, keluarga melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa setempat untuk dilanjutkan laporan ke polisi dan Pihak polisi masih melakukan penyelidikan.

Sementara itu barang bukti sudah diamankan oleh polisi di tempat kejadian perkara (TKP) adalah sebilah parang dengan noda darah, sebilah parang masih dalam sarungnya yang tidak ada darahnya, 1 buah sarung parang, 4 unit handphone, 2 buah sarung dan 1 buah bra. (***/Jas)