oleh

YES !!!, KPU Pasangkayu Menetapkan H.Yaumil – Hj.Herny Calon Terpilih Bupati/Wakil Bupati Pasangkayu Periode 2021- 2026

PASANGKAYU — Setelah momen pilkada kab.pasangkayu beberapa bulan telah berlalu, 9 Desember 2020, akhirnya tibalah saatnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Pasangkayu menetapkan H.Yaumil Ambo Djiwa,SH berpasangan dengan DR.Hj.Herny, S.Sos,M.Si adalah Pemenang kontestasi dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati Pasangkayu periode 2021-2026.

Penetapan tersebut, di laksanakan dalam rapat pleno terbuka di kantor Komisi pemilihan umum (KPU) kab.pasangkayu, oleh ketua KPU Syahran Ahmad. Jum’at (21/01/2021).Penetapan yang di maksud di hadiri oleh Ketua KPU Provinsi Sulbar, Kapolres pasangkayu, Dandim 1427 Pasangkayu, Sekda Pasangkayu, Kasi Datun kejaksaan negeri pasangkayu dan Komisioner KPU Pasangkayu serta hadir pula partai pengusung YES Smart (H.Yaumil – Hj.Herny)

Dalam rapat pleno terbuka ketua KPU prov.sulbar, Rustang menjelaskan, ” bahwa di provinsi Sulbar KPU yang pertama menindaklanjuti surat KPU nomor 60 RT 02 003/2021 tentang penetapan pasangan calon terpilih pemilihan serentak tahun 2020 adalah Kab. Pasangkayu,” ungkap rustang.

Di tempat yang sama, ketua KPU kab. Pasangkayu Syahran Ahmad,
mengatakan, ” bahwa hari ini KPU
Pasangkayu dalam pleno terbuka Menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pilkada serentak Bupati Kabupaten Pasangkayu tahun 2020 yaitu Nama Calon Bupati H. Yaumil Ambo Djiwa,SH dan Nama Calon Wakil Bupati, DR.Hj. Herny, S.Sos, M.Si nomor urut (3) Yes Smart dengan jumlah perolehan suara 36.787 (Tiga Puluh Enam Ribu Tujuh Ratus Delapan Puluh Tujuh) ” Ungkap Syahran. (Jas)