oleh

Polda Sumut Salurkan 30 Ton Beras Untuk Warga Majene Dan Mamuju Korban Gempa Di Sulbar

MAJENE — Uluran tangan untuk masyarakat Sulbar pasca gempa terus berdatangan dari berbagai pihak baik Pemerintah, TNI/Polri, Instansi, Organisasi, Karangtaruna dan lain-lain.

Kepolisian Daerah Sumatra Utara sendiri dalam hal ini tidak tanggung-tanggung menyerahkan bantuan kepada para korban di Sulbar yaitu sebanyak 30 Ton yang diangkut oleh 7 (tujuh) mobil truk.Bantuan tersebut tiba dan diserahkan secara simbolis ke Polres Majene dari Polda Sumut yang diwakilkan oleh Kabid Keu Polda Sumut, Kombes Takwil Ichsan, S.E, Ak, M.Si dan diterima oleh Kabid Keu Polda Sulbar, Kombes Bangun Widi Septo, S.I.K mewakili Kapolda Sulbar, Senin (25/1/21) di lapangan utama Mapolres.

Selanjutnya bantuan diteruskan ke Pendopo Rujab Bupati untuk dibongkar ulang, dikemas ulang kemudian disalurkan secara merata kepada seluruh pengungsi yang ada.

Kabag Ops Polres Majene, AKP Ujang Saputra yang turut mendampingi menyebutkan kegiatan ini adalah upaya maksimal Polri dalam memberikan solusi disetiap permasalahan yang ada ditengah masyarakat.

“Bantuan ini tentunya diharapkan dapat meringankan beban masyarakat pasca gempa sekaligus diharapkan kepedulian ini menjadi penyemangat bagi para korban agar bangkit kembali dan semangat menjalani aktifitas sehari-hari,” tutur Kabag Ops.

Masih kata beliau, bantuan sebanyak 30 ton ini terdiri dari 34 jenis barang baik berupa makanan, minuman dan kebutuhan lainnya termasuk bantuan berupa Genset Yamamax sebanyak 6 Unit, terang Kabag Ops.

Sumber : Humas Polda Sulbar