oleh

Bhabinkamtibmas Desa Batu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Malunda Yang Mengungsi Di Polman

POLMAN — Bencana Gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 6,2 SR yang telah menguncang Sulawesi Barat, Jumat 15 Januari 2021, sekira pukul, 02.28 menit Wita yang mengakibatkan Mayoritas masyarat di sulawesi barat pergi mengungsi di posko atau di tenda-tenda maupun di rumah keluarga sebagaimana yang telah di alami pada salah satu korban gempa di Malunda, Kab. Majene, yang lebih memilih mengungsi di rumah keluarganya.

Dalam peristiwa itu, Bhabinkamtibmas Bripka Johari Manihuruk tidak tinggal diam hingga melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan bahan Pokok makanan kepada warga pengungsi An. Mirna yang mana Mirna lebih memilih mengungsi di rumah mertuanya, bertempat di Desa Batu, Kec. Tapango, Kab. Polman, Provinsi Sulawesi Barat. Selasa (26/1/2021)

Ketika di temui, Bripka Johari Manihuruk Bhabinkamtibmas Desa Batu, Kec. Tapango, Kab. Polman, mengatakan, ” bahwa adapun bantuan yang kami salurkan ini, berupa beras, telur, mie instan, gula, susu dan minyak goreng dengan harapan dapat membantu meringankan beban para korban gempa yang sedang mengungsi di Kec. Tapango, Kab. Polman ” tuturnya.

Sementara itu, salah satu korban gempa yang mendapatkan bantuan An. Mirna, merasa gembira dan bersyukur atas bantuan yang ia terima dari Bhabinkamtibmas desa batu, ” saya sanggat merasa terbantu dengan pemberian sembako ini, semoga Allah,Swt, dapat membalas semua apa yang telah di berikan kepada kami dan kami merasa di kabupaten polman ini sangat di perhatikan sekali oleh pemerintah setempat apa lagi dari pihak kepolisian terkhusus kepada Bhabinkamtibmas Bripka Johari Manihuruk ” ucap Mirna, Warga malunda.

Sumber : Humas polres polman