oleh

Popo Perpect Shoes Second Branded juga Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Sulbar

MAJENE — Popo Perfect Shoes di Jalan Seram Bawah No 98 Pematangsiantar Kota Medan yaitu salah satu store penjualan kualitas sepatu ori branded juga ambil bagian memberikan perhatiannya kepada para korban gempa di Provinsi Sulbar.

Pihaknya juga menyalurkan berbagai bantuan kemanusian untuk meringankan beban dan piluh para korban gempa dengan harapan situasi dapat segara pulih kembali.

Melalui wakilnya Bripka Andi Syahdan salah satu personil di Polres Majene pihaknya menyalurkan langsung bantuan ke pengungsian di pusat gempa yaitu di Desa Pattabeang dan Kayuangin Kematan Malunda Kabupaten Majene, Ahad (31/1/21).Bantuan yang disalurkan berupa makanan, minuman, pakaian, susu bayi dan keperluan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh para korban selama di tempat pengungsian.

Sementara itu, saat bantuan yang disalurkan tiba di lokasi pengungsian nampak para pengungsi berdatangan mengantri untuk mendapatkan bagian hal ini membuktikan mereka sangat membutuhkan bantuan yang lebih banyak agar dapat memenuhi kebutuhan hariannya selama di tempat pengungsian.

Bersamaan dengan itu, Bripka Andi Syahdan mewakili masyarakat Majene khususnya para pengungsi korban gempa mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada store Popo Perfect Shoes atas perhatian dan kepeduliannya untuk membantu meringankan piluh para korban.

“Saya selaku perwakilan penyaluran bantuan juga merasa bangga diberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan kemanusian ini, semoga kebaikan ini menjadi ladang pahala untuk kita semua dan berharap keadaan bisa pulih kembali,” tandasnya.

Sumber : Humas Polres Majene