oleh

Bupati Pasangkayu Yaumil ADJ, Lanjutkan Kunjungannya, Kali Ini Ke Kantor BPKP Sulbar

MAMUJU — Sesuai rencana yang di jadwalkan dalam program 100 hari kerja Bupati Pasangkayu. setelah dari Mapolda Sulbar, Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa,SH kembali lakukan Kunjungannya yang di dampingi Oleh Kepala Inspektorat Kab.pasangkayu Rahmat Kanna Turusi,S.Sos bersama Stap Khusus Bupati Pasangkayu Bidang Politik dan hukum Anas C Saputra serta ikut pula kabag humas dan komunikasi protokoler kab.pasangkayu Tanwir Miliyansah, kali ini berkunjung ke kantor Badan Pengawas Keuangan dan pembangunan (BPKP) prov.sulbar, Senin (29/03/2021).Kunjungan Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa,SH dan rombongan diterima langsung kepala BPKP Sulbar Hasoloan Manalu dalam hal ini sejumlah masukan penting disampaikan BPKP Sulbar ke Bupati Pasangkayu seperti tata kelola keuangan dan pemanfaatan aset milik daerah.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengatakan tujuan dirinya berkunjung ke BPKP Sulbar dalam rangka membangun silaturrahmi dan merajut sinergitas antar lembaga pemerintah.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus minta bimbingan dan arahan untuk membangun Pasangkayu yang lebih baik. Jadi bupati itu tidak mudah, apa lagi kita ini pejabat baru jadi kita butuh masukan dari semua pihak.”kata Yaumil Ambo Djiwa.

Dalam kesempatan itu, mantan ketua DPRD Pasangkayu ini juga meminta kesediaan Kepala BPKP Sulbar untuk datang dan berkunjung ke Pasangkayu.

“kami tunggu di Pasangkayu pak, kami mohon dibimbing agar Pasangkayu bisa lebih baik.” Ucap Pak Yaumil kepada BPKP Sulbar. (Jas/Lal)