oleh

Program Kerja 100 Hari, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Berkunjung Ke Mapolda Sulbar

MAMUJU — Salah satu program kerja 100 hari Bapak Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa,SH adalah bersilaturrahmi terhadap pihak yang berkompoten di antaranya berkunjung ke mapolda Sulbar dalam rangka membangun sinergitas antara pemerintah daerah kab.pasangkayu dengan pihak penegak hukum.

Pada kunjungan tersebut, Bapak Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa,SH di dampingi oleh seorang stap khusus Bupati Pasangkayu bidang hukum Anas C Saputra di sambut dengan hangat oleh Bapak Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama Bapak Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Endi R Umar Faruq, tepatnya di ruang kerja kantor Kapolda Sulbar, Senin (29/03/2021).

Dalam hal yang di maksud, sebagai pejabat baru, Yaumil ingin melakukan pencegahan dini terhadap segala bentuk pelanggaran hukum di Kabupaten Pasangkayu, khususnya yang barkaitan dengan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

“Karena kita ini sebagai Bupati baru, jadi saya kira penting untuk membangun silaturrahim ke semua pihak termasuk ke Kapolda Sulbar. Kita bertemu pak Kapolda dalam rangka silaturrahim sekaligus melakukan konsultasi, mohon pentunjuk dan arahan untuk Kab.Pasangkayu yang lebih baik, Kita ingin kedepan APBD Pasangkayu lebih terarah dan benar-benar sesuai dengan aturan, ” tuturnya.

Kunjungan-kunjungan yang di lakukan oleh Pak, Yaumil adalah merupakan salah satu program kerja 100 hari bagi Bupati dan wakil Bupati Pasangkayu dan Ia bertekad sinergitas dan soliditas akan terus dia bangun.

Rencana agenda selanjutnya, selain ke Polda Sulbar, Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa akan berkunjung ke sejumlah instansi pemerintahan lainnya seperti kantor Kejati Sulbar dan BPKP Sulbar. (jas)