oleh

Kunker Yaumil & Herny di Kec.Baras, Agar Masyarakat Baras kerjasama Dengan Pemerintah

PASANGKAYU — Program 100 hari kerja Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa,SH bersama Wakil Bupati Pasangkayu DR. Hj. Herny Agus, Sos, M.Si, salah satunya adalah melakukan kunjungan kerja (kunker) di kecamatan dan kali ini yang di kunjungi setelah beberapa kecamatan yang ada ialah kec.baras, tepatnya di lingkungan pantabatu, kelurahan baras di aula pertemuan kantor kec.baras. Selasa (6/4/2021).

Kunjungan tersebut, di ikuti oleh rombongan dari sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab.Pasangkayu dan di hadiri oleh Kapolsek Baras Iptu agung Setyo Negoro, Danramil kec.baras Kapten Infanteri Hasan, Camat Baras H. Abdul Rahman U,S.Pd, M.Pd dan ketua Lembaga Permusyawatan Masyarakat (LPM) kelurahan Baras Machmud S pali beserta sejumlah kepala desa dan tokoh masyarakat kec.baras.

Pada kesempatan ini, Yaumil Adj, berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Kab. Pasangkayu agar pembangunan kedepan semakin Smart.

“ Kami juga berharap kepada camat dan para kepala desa untuk meningkatkan kerja samanya dengan TNI – Polri dalam rangka penanganan masalah di wilayah masing-masing, ” tutur pak Yaumil.

Dalam rangkaian acara kunjungan kerja (kunker) Machmud S Pali pimpin pembacaan Do’a dan peserta rapat tidak mengabaikan prokes. (Js)