oleh

Pesan Kapolres Polman Kepada Casis Polri T.A. 2021, ” POLRI Mengedepankan BETAH “

POLMAN — Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK memberikan arahan dan motivasi kepada calon siswa (casis) Polri T.A 2021 asal Kabupaten Polman bertempat di Lapangan Apel Polres Polman Jln. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman, Kamis (8/4/2021).Dalam arahan Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK mengatakan bahwa semua ini masih sangat awal, perjuangan masih panjang, teruslah berusaha dan berlatih.

“Perjuangan kalian ibarat naik tangga, ini baru tangga pertama untuk mencapai kelulusan, untuk itu waktu yang ada ini dimanfaatkan dengan baik, Jangan digunakan untuk hal–hal yang tidak bermanfaat, tetap semangat dan berdoa serta yakin dengan hasil yang diterima,” ujar Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK.

Selain itu, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK juga memberikan pesan kepada seluruh casis, apabila ada seseorang yang mengaku sebagai anggota POLRI dan menjamin kelulusan dengan membayar sejumlah uang, agar tidak percaya.

“Jikalau ada yang menawarkan kalian untuk menjamin kelulusan dan minta imbalan uang, langsung ditolak saja, itu sudah pasti penipuan, karena saat ini Penerimaan Polri mengedepankan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis atau BETAH,” Pungkas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK. (hmspolda/jas)