oleh

Wakil Ketua I DPRD Pasangkayu, Irfandi Yaumil Tinjau Bibir Pantai Desa Sarasa, Kec.Dapurang

Sulbarnews.com | Pasangkayu  — Wakil Ketua I DPRD Pasangkayu Irfandi Yaumil Adj, Meninjau Bibir pantai desa sarasa, kec dapurang, kab.pasangkayu, prov.sulawesi barat. Selasa (15/06/2021).

Wakil ketua I DPRD pasangkayu Irfandi Yaumil meninjau bibir pantai desa sarasa di dampingi oleh kades sarasa Fadlan dan salah satu tokoh masyarakat desa sarasa Abdul Raya.“ syukurlah kalau secepatnya pembangunan tanggul mau di lakukan karena Ketinggian ombak air laut di sini cukup tinggi dan parah hingga mengakibatkan abrasi pantai yang menimbulkan keresahan warga, sebab bila dibiarkan hal tersebut berlarut-larut maka bisa jadi membuat kerusakan bangunan kantor desa maupun bangunan masjid serta rumah warga di sekitarnya, ” tutur Pak raya.

Hal tersebut di tanggapi dengan baik oleh Irfandi Yaumil Adj selaku wakil ketua I DPRD Pasangkayu dari fraksi golongan karya (Golkar), ” Iyya, kami sudah audensi dengan pihak balai untuk pembangunan tanggul dan memang pembangunan tanggul ini sudah lama di usulkan sejak empat tahun yang lalu dan Insha Allah. Dalam waktu dekat ini pembangunan tanggul desa sarasa akan di bangun dengan menggunakan anggaran dari balai dan hal inilah salah satu prioritas utamanya bapak bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, akan membangun tanggul di desa sarasa ini,” ungkap Irfandi.

” Selain itu juga ada penambahan jalan aspal, Makanya tadi itu saya juga tinjau jalan karena akan ada penambahan pengaspalan jalan di desa ini, ” tambah Irfandi.              (Jas/Hen)