oleh

Meski Dengan Cara Virtual, Bupati Pasangkayu, Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Secara Serentak

Sulbarnews.com | Pasangkayu —  Bertempat di ruang kerja kantor bupati pasangkayu, di tengah pandemi covid-19, Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa,SH, mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan selama lima hari dengan cara virtual secara serentak yang di selenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri RI.

“ Pembekalan ini sangat penting bagi kami sebagai kepala daerah karena selain untuk memberikan arah dalam mengambil kebijakan, pembekalan ini juga untuk sinkronisasi antara kita di daerah dengan pemerintahan pusat ” jelas Yaumil.

Yaumil juga mengatakan, ” bahwa kegiatan ini untuk menambah wawasan kepemimpinan kepada kepala daerah agar kepala daerah sukses menyelenggarakan pemerintahan,” tambahnya.

Di konfirmasi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan kab.pasangkayu Tanwir Miliyansah, mengatakan,”  bahwa kegiatan ini adalah merupakan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri yang di ikuti oleh hampir seluruh kepala daerah di Indonesia secara serentak di laksanakan sejak hari senin, tanggal 14-18 Juni 2021,” tutur Tanwir. (16/6/2021)

” Kegiatan yang langsung di buka Mendagri Tito Karnavian itu, bertujuan untuk memperkaya pengetahuan dalam memimpin Daerah hingga sukses dan selamat dalam menjalankan tugas sebagai bupati, ” jelas Tanwir.    (Jas)