oleh

Sudah Membusuk, Roy Adrian (50) Ditemukan Meninggal Dikiosnya

SULBARNews.com | Mamuju — Seorang perempuan bernama Roy Adrian (50), warga Lingkungan Salubiru, Kelurahan Kalukku, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju ditemukan tak bernyawa dan membusuk di dalam kios miliknya.

Dikonfirmasi Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin, S Sos, bahwa pada hari Sabtu tanggal 12 Juni sekitar pukul 15.00 Wita, korban datang kepada saksi Ngatmi membawa ikan untuk dimasakkan.

Pada malam hari Sabtu Hj.Sania Ali menelpon ke HP korban, tapi tidak diangkat lalu bertanya kepada tetangga yang semua mengatakan korban ke Mamuju.

“Beberapa hari terakhir orang sekitar merasa ada bau busuk tapi dikiranya sampah,” ungkap Ipda Sirajuddin.

Sehingga, pada hari ini, Kamis 17/6/2021, sekitar pukul 13.00 warga ingin memeriksa kios korban karena curiga asal bau busuk dari kiosnya. Ketua RT Firman Panna menghubungi Kepolisian Sektor Kalukku untuk membuka kios tersebut.

Pukul 14.00 dipimpin Kapolsek Kalukku, bersama dengan warga membuka kios korban dan menemukan korban sudah meninggal.

“Setelah berhasil dibuka, bau busuk semakin menyengat dari dalam kios, dan terlihat tubuh korban sudah membusuk tergeletak di lantai dalam keadaan terlentang,” terangnya.

Selanjutnya, pihak Kepolisian berkoordinasi dengan Puskesmas Tampa Padang dan Basarnas Mamuju untuk lakukan evakuasi dengan menggunakan kantong mayat.

Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia, informasi yang dihimpun dari warga disekitar lokasi kejadian, korban sering merasa sakit diperut dalam jangka waktu yang lama dan terakhir sakit sarampa.

Sesuai kesepakatan Pemerintah dan keluarga agar segera dimakamkan, dan warga melakukan penggalian kubur di pekuburan Salubiru, Kelurahan Kalukku.

Hadir di tempat kejadian,
Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin S.Sos, Kapuskesmas Tampa Padang Subhan S.KM, Fathur Kaopsnal Basarnas dengan 3 orang rekannya, Kepala Kelurahan Kalukku Ibu Vivin Baco Amin S,E, Kanit Intelkam Aiptu Amiruddin, Kanit Reskrim Bripka Dirvan, Ka SPKT Polsek Kalukku Bripka Ahmad, Ketua RT Salubiru Firman Panna dan warga masyarakat sekitar. (*)