oleh

Sudah Dua Kali Divaksin, Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi, Kembali Dirinya Positif Covid-19

MAMUJU | SULBARnews.com — Ketua DPRD Sulawesi Barat (Sulbar), Sitti Suraidah Suhardi, menyatakan dirinya positif COVID-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) dari BPOM Mamuju.

Menurut Media online Sulbar kini bahwa, Hal itu diunggah Suraidah di akun media sosialnya, Kamis (15/7/2021). Menurut Suraidah, dirinya saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dan meminta orang-orang yang pernah bersentuhan dan berinteraksi dengannya untuk segera memeriksakan diri.

“Assalamualaikum bapak, ibu, teman-teman semua saya menyampaikan hasil tes PCR-ku dari BPOM Mamuju dinyatakan positif COVID-19. Bagi yang telah bersentuhan atau berinteraksi dengan saya, mohon periksa terlebih dahulu untuk mencegah saja. Saat ini kondisiku baik-baik saja tanpa gejala dan untuk saat ini saya isoman di rumah,” tulis adik kandung Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi ini.

“Mohon doanya untuk kesehatan saya segera negatif COVID-19. Terima kasih,” sambungnya.

Catatan Sulbar Kini, Suraidah juga pernah terpapar virus corona pada Januari 2021 lalu. Saat itu, politisi Partai Demokrat ini merasakan gejala demam. Dia pun sempat menggigil dan sesak napas karena memilih mengungsi di tenda darurat pascagempa 6,2 magnitudo.

“Awalnya saya merasa deman selama dua hari terakhir serta menggigil hingga sesak di tenda darurat. Mungkin imun saya turun, apalagi saya sendiri tidur di tenda pengungsian,” kata dia, saat itu.

Suraidah juga diketahui sudah menjalani vaksinasi COVID-19 lengkap untuk suntikan vaksin pertama dan kedua.

Sebelum mengumumkan diri positif COVID-19, Suraidah selaku Ketua DPRD Sulbar sempat mengikuti sejumlah kegiatan, di antaranya wisuda mahasiswa Universitas Tomakaka yang dihadiri ratusan orang serta rapat paripurna dalam rangka HUT ke-481 Mamuju di gedung DPRD Mamuju. (**)