oleh

Rakyat Susah Gaji DPR Melimpah

JAKARTA — Selamat ! Dari 575 anggota DPR RI, hanya Krisdayanti (KD) yang jujur. Setelah menunggu berpuluh tahun, baru di era KD gaji dan sejumlah tunjangan DPR terungkap.

Meski berlatar belakang artis dan pendatang baru di DPR, KD begitu piawai mengungkap fakta yang tak pernah bisa diungkap oleh satupun anggota DPR RI se-Senayan. Tidak Fadli Zon, Fahri Hamzah, Arteria Dahlan, Syarif Hasan, Asrul Sani, Cak Imin, Shaleh Daulay, Taufik Basari, Masinton, Adian Napitupulu, semua masih kalah jauh dengan KD.

KD melampaui politisi-politisi gaek lainnya, baik yang prosisi maupun yang oposisi. KD mampu mengungkap informasi yang tidak bisa diungkap oleh satupun dari 575 anggota DPR RI, selain dirinya.

Karena itu, PDI Perjuangan sebagai partai KD harus memberikan apresiasi, jangan dipersekusi atau diintimidasi. Saat pemanggilan, Fraksi PDI Perjuangan semestinya memberikan ‘Award’ kepada KD.

Misalnya, ‘Best Of The Best kader PDI Perjuangan’, ‘Kader Jujur dan Pemberani’, ‘Penyambung Lidah Wong Cilik’, ‘Lokomotif Para Marhaen’ dan semisalnya. PDI Perjuangan juga perlu untuk mendorong segenap kader partai untuk melakukan hal yang sama.

KD memberikan informasi berharga, bahwa saat ini anggota DPR mengalami kesulitan yang dahsyat. Mereka, kesulitan untuk menghabiskan penghasilan mereka dalam sebulan. Jadi, rakyat patut bahagia dan bangga, dengan kebahagian mereka yang mampu diwakili wakilnya di DPR.

Rakyat ingin gaji berlimpah, sudah diwakili DPR. Rakyat ingin kendaraannya mewah, sudah diwakili DPR. Rakyat ingin bahagia meskipun ada PPKM, sudah diwakili DPR.

Rakyat jadi tahu, kenapa DPR meloloskan UU cipta kerja. Rakyat jadi tahu, kenapa DPR meloloskan UU Minerba. Rakyat jadi tahu, kenapa DPR meloloskan UU KPK. Rakyat jadi tahu, kenapa DPR meloloskan UU Corona. (*)