oleh

Awas Jika Lipan atau Kaki Seribu Masuk ke Rumah, Karena Bisa Jadi Tunggangan Santet Tertinggi

SULBARNEWS.COM – Sebaiknya waspada jika lipan atau kaki seribu datang ke rumah, karena bisa jadi itu hewan tunggangan santet.

Santet adalah ilmu hitam yang biasa dilakukan oleh dukun atau pelaku ilmu hitam.

Biasanya santet dikirim dengan menggunakan media-media tertentu.

Media yang digunakan untuk mengirim santet, seperti telur, air selokan, tanah kuburan, hingga hewan-hewan yang tidak biasa berada di rumah.

Terkait binatang, Pakar Supranatural Mbah Firman menyebutkan salah satu binatang yang dijadikan tunggangan untuk mengirim santet adalah lipan atau kaki seribu.

Mbah Firman mengatakan bahwa lipan dan kaki seribu adalah tunggangan santet tertinggi dalam ilmu hitam.

“Lipan dan kaki seribu adalah tunggangan santet tertinggi dalam ilmu hitam,” ucap Mbah Firman, seperti dilansir dari kanal Youtube Mbah Firman, Senin 22 November 2021.

Awas Jika Lipan atau Kaki Seribu Masuk ke Rumah, Karena Bisa Jadi Tunggangan Santet Tertinggi

Menurutnya, disinyalir jika seseorang didatangi oleh lipan atau kaki seribu ataupun hewan tersebut berhasil masuk ke dalam rumah atau halaman rumah, maka pemilik rumah akan terkena santet atau hal-hal aneh.

“Disinyalir kalau orang yang didatangi oleh lipan atau kaki seribu tersebut, jika hewan itu berhasil masuk dalam rumah atau hanya berada dalam halaman rumah, maka bisa dipastikan pemilik rumah akan mengalami kejadian santet atau hal aneh,” kata Mbah Firman.

Selain lipan atau kaki seribu, Mbah Firman juga menyebutkan ulat berbulu sebagai salah satu binatang tunggangan kiriman santet.

Mbah Firman menuturkan bahwa ulat berbulu ini akan datang pada tengah malam jika memang merupakan kiriman santet.

“Ulat berbulu yang satu ini akan datang pada tengah malam jika dia adalah kiriman santet,” ujar Mbah Firman.

Katanya, orang yang dikirimi oleh santet ulat berbulu ini akan merasa kepanasan, jika ulat berbulu tersebut sudah masuk ke halaman rumah seseorang yang disantet.

“Dan orang yang dikirimi santet ulat berbulu ini akan merasa kepanasan, jika ulat berbulu ini sudah memasuki halaman rumah orang tersebut atau orang yang disantet,” kata Mbah Firman.***