oleh

Hari ke -7 OPS Zebra Marano 2021 Sat Lantas Polres Pasangkayu Bagikan Masker Ke Pengendara

PASANGKAYU – Sat Lantas Polres Pasangkayu kembali melaksanakan kegiatan Humanis kepada masyarakat dalam rangka Operasi Zebra Marano 2021.

Kali ini Sat Lantas Polres Pasangkayu memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan mambagikan sejumlah masker ke pengendara di jalan Trans Sulawesi Pasangkayu Senin(22/11/2021)

Kegiatan ini merupakan rangkaian Operasi Zebra hari ke-7, kegiatan satuan Lalu lintas juga berfokus kepada kegiatan Humanis dan juga himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Pasangkayu Iptu Setiyaji Rahmansyah S.Tr.K, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menghimbau masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan tertib dalam berlalulintas.

“Sebanyak 100 masker yang dibagikan kepada pengguna jalan, selain itu kita menghimbau agar tetap tertib berlalu Lintas“ujar Kasat Lantas.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu bentuk upaya Polres Pasangkayu dalam menanggulangi penyebaran virus corona.

“Mari selalu tertib berlalulintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19 dengan menerapkan 5M,” Pesan Kasat Lantas.

Sumber : Humas Polres Pasangkayu