oleh

Siswi Terjatuh di Jalan Rusak Depan Kantor KB Lilimori

PASANGKAYU — Akibat kondisi jalanan yang rusak parah menyebabkan pengendara motor terpeleset dan terjatuh sehingga pengendara mengalami cedera dan baju serta motor yang dikendarai menjadi kotor terkena lumpur.Seperti yang di alami oleh kedua siswi SMPN 01 Bulutaba, yang mana siswa yang ada telah pulang dari sekolahnya berboncengan mengendarai motor dan melewati jalan Gusti Ngurah Rai depan kantor KB Lilimori, desa lilimori, kec.bulutaba, kab.pasangkayu, terpeleset dan terjatuh kedalam lumpur jalanan yang rusak, akibatnya siswa yang di bonceng terlihat pincang sedangkan temannya yang membonceng rambut di kepalanya terlihat kotor karena lumpur.

Beruntung pada saat kejadian, salah seorang tukang kerja bangunan kantor KB segera menolongnya dan kedua siswi yang ada tidak mengalami cedera yang serius.

Sehingga, dengan kejadian tersebut, salah seorang tukang kerja bangunan Kantor KB berinisiatif menimbun jalanan yang berlubang dimana tempat siswi yang telah terjatuh. Sabtu, pukul 11.00 WITA, (27/11/2021).

(Muhammad jasman)