oleh

Seorang Kakek Di Desa Ako Telah Di Bekuk Oleh Sat Reskrim Polres Matra Karena Di Duga Telah Mencabuli Anak Perempuan Di Bawah Umur

PASANGKAYU,SULBARNews.com,- Pada umur yang sudah tua rentah sudah seharusnya memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT dengan segala kesulitan dan kekurangan, berbeda dengan KH, (57 th), warga Desa Ako, yang malah ditambahkan menjadi diumur ditua rentahnya.

Betapa tidak, KH harus diganti dengan Unit PPA Sat Reskrim Polres Mamuju Utara karena telah melakukan Tindak Pidana Pencabulan anak-anak sebelum berumur dengan cara meremas dan menggigit payudara korban.

Sekarang tersangka harus meringkuk di Hotel Prado Mapolres Mamuju Utara dalam kasus yang diduga Pelecehan ini yang berawal kompilasi Korban Inisial W (11 th) pada hari Minggu tanggal 04 Agustus 2019, sekira pukul 10:30 masuk ke dalam kamar.

Saat berada di dalam kamar, lanjutkan kemudian memegang payudara korban W dan tak lama berselang KH diduga  mengcabuli korban .

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, KH memberikan uang sebesar Rp. 5.000, – (lima ribu rupiah) untuk korban. Setelah kejadian tersebut korban melaporkan hal itu ke orang tuanya. Mendengar berita tersebut, orang tua W langsung melaporkan kejadian tersebut ke polres Mamuju Utara untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut.

Kasat Reskrim polres Mamuju Utara Akp Rubertus Roejito S.Tr.K mengatakan bahwa “Tersangka saat ini sudah diamankan  di rutan Mapolres Mamuju Utara dan disangka dengan pasal
82 ayat (1) Jo Pasal 76 E Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 Perubahan Atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perubahan atas UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan PP Penganti UU Nomor 1 Tahun 2006 perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan anak menjadi UU Dengan ancanan 15 tahun penjara “.Ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed