oleh

Kades Singgani,Jasmin, melaksanakan Rapat Musdes RKP-Des, TA 2020

PASANGKAYU,SULBARNews.com,-  Tepatnya,Di Aula pertemuan Kantor desa Singgani,kec.Lariang, kab.pasangkayu,Sulawesi barat.(22/07-2019)Kepala Desa Singgani,Jasmin,melakukan Rapat Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah( RKP-Des) untuk anggaran tahun 2020, yang di dampingi oleh pendamping kecamatan Lariang beserta pendamping desa singgani di hadiri pula oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama,TP-PKK dan Bhabinkamtibmas,sekdes,segenap Stap desa singgani beserta para Kepala dusun sedesa singgani.

Dalam Rapat Musdes RKP-des, anggaran tahun 2020.semua dusun sedesa singgani telah hadir,yakni adalah : Dusun tarussa,dusun saluavo, dusun lameambo dan dusun biai

Dalam rapat,Kades singgani, Jasmin,menjelaskan dan menyampaikan tentang apa yang di maksud dan tujuan Rencana kerja pemerintahan desa tahun 2020, sehingga hal tersebut Jasmin menegaskan dan berharap kepada tim kelompok kerja agar serius,dalam hal ini kelompok kerja harus aktif dalam pelaksanaan pekerjaan yang telah di usulkan bersama.

Di tempat yang sama pendamping kecamatan Lariang,Mustapa M,S.Sos. Mengungkapkan ” kiranya pekerjaan yang di usulkan oleh kelompok kerja harus dalam skala prioritas dan pekerjaan tersebut harap di kerja sesuai juknis yang ada ” ujarnya.

Rapat Musdes RKP-des, singgani, berjalan dengan lancar sesuai harapan,hingga menghasilkan Kesimpulan,bahwa semua usulan-usulan dusun dalam bentuk kerja kelompok setelah diverifikasi dapat di terima dengan baik oleh pemerintah desa singgani.

Penulis : Jasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasmanbaras