oleh

Dirgahayu RI Ke-74 Tahun,PT.Surya Raya Lestari 1 Sarudu,Serahkan Intensif guru dan beasiswa

PASANGKAYU,SULBARNews.com,- Dalam Rangka Momentum Dirgahayu HUT RI ke 74 tahun 2019, Salasatu Pihak anak Perusahaan PT.Astra Agro Lestari yang bergerak di bidang perkebunan  kelapa sawit yakni PT. Surya Raya Lestari 1 Kecamatan Surudu Kebupaten Pasangkayu Sulawesi Barat, turut memeriahkan dengan berbagai jenis kegiatan perlombaan sebagaimana yang di lakukan pada tahun-tahun sebelumnya yakni,mengadakan pertandingan olahraga sepak bola mini,futsal dan olahraga bola Volley

” Kegiatan pra 17 Agustusan  yang dilakukan ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 74. “Sebulan sebelum tgl 17 Agustus, kami sudah melakukan rangkaian kegiatan sebagai wadah pemersatu dalam menjalin hubungan silaturrahmi antarkaryawan di PT. SRL1. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan sekaligus untuk menyambut HUT RI ke 74 agar lebih Semarak dengan kegiatan yang positif”, ujar Andi Ibrahim selaku ketua Panitia.

Tepatnya di lapangan Surya Palma PT.SRL-1,Pelaksanaan Upacara bendera 17 Agustus 2019, yang Bertindak selaku inspektur upacara bapak Arif Wibowo selaku KTU PT. SRL1 yang mewakili bapak Administratur PT. SRL1.

Dalam amanatnya, Bapak KTU mengimbau kepada seluruh karyawan PT. Surya Raya Lestari agar kemerdekaan dimaknai sebagai momen pemersatu bangsa.

” Kemerdekaan harusnya membuat kita berbuat lebih untuk bangsa dan negara dengan terus membangun disemua bidang. Diakhir amanatnya, bapak Arif mengajak semua karyawan untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja secara lebih efisien. Bukan itu saja, momentum perayaan HUT RI ke 74 digunakan pula untuk memberi bantuan pendidikan kepada sekolah-sekolah negeri yang berada disekitar perusahaan sebagai wujud komitmen perusahaan cerdas bersama bangsa “

Kegiatan pemberian beasiswa prestasi ke 42 siswa dari 10 sekolah sekitar perusahaan, pemberian insentif guru honor kepada 42 guru honorer yang mengajar disekolah negeri, dan bantuan proses belajar mengajar seperti pemberian papan tulis ke 6 sekolah sekitar perusahaan. Pada perayaan HUT RI yang dilaksanakan dilapangan sepak bola kebanggaan PT. Srl-1 ini juga turut dihadiri berbagai kalangan baik tokoh masayarakat sekitar, tokoh agama,  aparat pemerintah desa, dan praktisi pendidikan.

Setelah kegiatan upacara, kemeriahan HUT RI ke 74 dilanjutkan dengan kegiatan lomba-lomba seperti lomba tarik tambang dewasa, bola dangdut ibu-ibu, lomba lari karung anak-anak, dan lomba makan kerupuk anak-anak. Kegiatan semarak 17 Agustusan ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang diseluruh cabang lomba yang telah dilakukan.(rls/jasman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed