oleh

Dalam Rapat Paripurna,Dari Jumlah 30 Anggota DPRD,Hanya 10 Orang Anggota Yang Hadir

-POLITIK-92 views

PASANGKAYU,SulbarNews.com—Diakhir masa jabatan anggota DPRD Pasangkayu periode 2014 – 2019 kembali menggelar Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Pemda, terhadap Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2020.Tepatnya Di Gedung DPRD Kab.Pasangkayu, Prov.Sulbar

Masa jabatan DPRD yang akan berakhir 28 Agustus, 20 dari 30 orang anggota legislatif Pasangkayu tak hadir di sidang Paripurna tersebut. Meski tidak kuorum, Lukman Said yang memimpin sidang tetap melanjutkan Paripurna tersebut.

“Sidang paripurna kali ini hanya penandatanganan nota kesepakatan, biar tidak kuorum asal anggota DPRD yang hadir sepakat dilanjutkan itu tidak masalah. Beda dengan sidang penetapan Ranperda menjadi Perda, itu harus kuorum,” jelas ketua DPRD Pasangkayu, Lukman Said, Senin, 19 Agustus.

Hadir dalam sidang paripurna yakni ketua DPRD Lukman Said, Wakil ketua I Yaumil Ambo Djiwa, Uksin Djamaluddin, Ikram Ibrahim, Syaifuddin Andi Baso, Sudirman, Ridwan Ali, Nur Latif, Mansur Majid dan Karma. (rls/jasman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed