oleh

Camat Pasimasunggu, Memandu Pengundian Kios Di Pasar Benteng Jampea

-EKONOMI-16 views

Selayar,SulbarNews.com,- Puluhan pedagang Pasar Benteng Jampea ikuti pengundian kios,pasalnya,jumlah kios yang ada di Pasar Benteng Jampea, Desa Kembangragi, Kecamatan Pasimasunggu, jumlahnya sangat terbatas dibanding dengan jumlah para pedagang. sehingga dengan kondisi seperti itu,pemerintah  Kecamatan mengambil langkah dengan cara melakukan pengundian guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Pengundian ini dipandu langsung oleh Camat Pasimasunggu,  S.STP,M.Si yang di hadiri oleh Danramil,Kapten Inf. Zainuddin serta Kasi Ekbang Awaluddin SE. dan Bripka Nur Awal mewakili Kapolsek, tepatnya, diruang pola Kantor Camat Pasimasunggu, (22 Agustus 2019)

Dalam acara pengundian tersebut, camat Pasimasunggu memberikan arahan terhadap peserta undian, “bahwa pasca di rehabnya pasar ini maka dengan cara inilah kita tempuh untuk menghindari adanya prasangka negatif dari pihak yg tidak bertanggung jawab “ungkap camat

Adapun jumlah kios yang di perebutkan oleh puluhan pedagang pasar yang di maksud,hanya 8 unit dari jumlah sebelumnya dengan total keseluruhan 34 unit karena bagi penghuni lama tidak lagi ikut undian,namun secara otomatis mereka dapat jatah.

Sebelumnya,Camat juga berharap agar para pedagang pasar, kiranya dapat mematuhi aturan yang ada,utamanya menjaga kebersihan dan menghindari bahaya kebakaran.    (jasman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed