oleh

BEM STAI Al-Azhari,Galang Dana Peduli Korban Kebakaran Pasar Topoyo

SULBARNews.com- Mamuju- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stai Al-Ashari Mamuju melakukan penggalangan Dana untuk membantu meringankan beban Korban Kebakaran Pasar Topoyo yang terjadi Minggu, 1/09/19 dini hari, mengakibatkan 150 Kios hangus terbakar yang mengakibatkan kerugian besar itu.

Belasan Mahasiswa yang tergabung dalam BEM Stai Al-Ashari, melakukan penggalangan Dana di sekitaran Pasar Baru Mamuju, Senin 02/09/19, dengan inisiatif dari Mahassiswa sendiri, sehingga mereka melakukan Penggalangan Dana demi misi Kemanusiaan.

Di Konfirmasi di tempat Penggalangan Dana, Rajib Ketua Koordinator mengatakan, kegiatan Penggalangan Dana untuk meringankan Beban Korban Kebakaran di Pasar Topoyo.

” ini kegiatan penggalan Dana untuk membantu saudar-saudara kita korban kebakaran di pasar Topoyo beberapa hari yang lalu, dan ini adalah Inisiatif kami dari Penggagas BEM Stai Al-Ashari Mamuju, agar sedikit bisa membantu mengurangi beban mereka,” ungkap Rajib.

Dengan penggalangan Dana tersebut, Rajib berharap, agar Mahasiswa aktif dalam bermasyarakat, sebab Kontrol Sosial itu sangat penting bagi Masyarakat.

” jadi kami berharap, kami selaku Mahasiswa  bagaimana kita bisa aktif dan kontrol Sosial kepada masyarakat, sebab itu sangat penting bagi masyarakat lainnya seperti yang terjadi kepada saudara-saudara kita yang ada di Topoyo Mamuju tengah, saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan,” tutupnya. (*/jasman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed