oleh

Sang Deklarator Pembentukan Kab.Pasangkayu,Yaumil Ambo Djiwa,Resmi Daftarkan Diri Dalam Partai PDIP Pasangkayu

-POLITIK-271 views

Pasangkayu,Sulbarnews.com — Setelah Lukman said,Arman Salimin,Abdullah Rasyid,kini menyusul Bapak,sang deklarator pembentukan Kab.Pasangkayu, mendaftarkan diri secara resmi dalam kubu partai Indonesia Perjuangan (PDIP) (12/09-2019) tepatnya,di kantor PDIP Kab.Pasangkayu,Sulawesi barat.

H.Yaumil Ambo Djiwa,SH.Dalam hal ini ketua DPD Golkar Kab.pasangkayu yang di dampingi oleh sekretarisya yang juga salasatu anggota DPRD kab.pasangkayu, yang terpilih kembali H.Saipuddin Andi baso beserta beberapa orang anggota pengurus inti partai Golkar,dalam rangka mendaftar secara resmi balon kepala daerah kab.pasangkayu periode 2020-2025 di kantor PDIP kab.pasangkayu.

“hari ini saya resmi mendaftar ke PDIP sebagai calon Kepala Daerah dan muda-mudahan pengurus PDIP memberikan rekomendasi ke saya. Dan untuk calon wakil semuanya tergantung dari hasil survei,” ungkap Yaumil Ambo Djiwa.

Di temui di kantor sekretariat Golkar, saipuddin Andi baso mengatakan, “pak Yaumil,Insya Allah. kami akan daftarkan juga dalam Partai Nasdem, Gerindra, PKS, Perindo, dengan PKB pada saat partai tersebut sudah membuka pendaftaran balon bupati dan wakil bupati” tutur saipuddin

Penulis : jasmanbaras

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed