oleh

Dispora Pasangkayu, Serah Terima Jabatan

Pasangkayu,sulbarnews.com- setelah pelantikan para pejabat eselon ll b, ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu,Rabu (18/9-2019)oleh karenanya setiap pejabat yang baru di Lantik lakukan Serah terima jabatan (Sertijab) Demikian halnya pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga(Dispora) Pasangkayu,H.Badaruddin sebagai pejabat lama Dispora pasangkayu serahkan jabatannya ke Dispora pejabat baru Ihsan.

Serah terima jabatan di gelar di ruang Pengawas Disdikpora dan disaksikan oleh Sekretaris Inspektorat, Maman, yang mewakili Kepala Inspektorat Pasangkayu serta dihadiri beberapa Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP, Kamis (19/9/2019).

Pejabat lama Disdikpora, H. Badaruddin, menyampaikan, kurang lebih 2 tahun 11 bulan 16 hari menjabat kadispora

“Kita berharap kepada Kepala Disdikpora baru, agar kiranya melanjutkan apa yang belum selesai saya kerjakan dan semoga beliau (Ihsan) lebih baik lagi kedepannya ketimbang saya selama menjabat disini,” urainya.

Kepala Disdikpora baru, Ihsan mengatakan, dirinya meminta catatan nama pegawai khususnya bendahara keuangan dan juga kepada Sekretaris Disdikpora agar dapat bekerjasama membangun daerah ini, terutama menjaga persoalan aset.

“Di pelantikan kemarin, pak Bupati mengarahkan bahwa yang perlu dijaga itu adalah aset daerah kita,” ungkapnya.

(Jasman s pali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed