oleh

Pj,Kades Karave,Buskiman Laksanakan MUSDES

Pasangkayu,sulbarnews.com Dalam metode pembangunan, semua harus melalui perencanaan, begitupun halnya di dalam pembangunan suatu desa yang harus melalui perencanaan yakni melakukan musyawarah Desa untuk menyusun RKP- Desa.

Hal tersebut,(01/09-2019)telah di lakukan oleh Buskiman Pj,Kades Karave, Kec.bulutaba, kab.pasangkayu, prov.sulawesi barat. Bertempat di aula pertemuan kantor desa karave yang di hadiri oleh Plt,camat Bulutaba Abd.Azis,S.Sos,M.MA, Bhabinkamtibmas desa karave, pendamping desa, BPD Karave, Para Kadus sedesa karave, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Tim PKK, serta masyarakat desa karave.

Dalam rapat yang di maksud, Buskiman, menyampaikan, ” bahwa marilah kita bersama-sama membangun desa ini dengan baik dalam hal ini, kita tetap bersama- sama menjaga hubungan antar beragama, saling harga menghargai agar tetap tercipta keamanan dan ketertiban bermasyarakat di dalam desa ini ” ujar Pj,Kades tersebut.

Lanjut Buskiman, mengutarakan ” untuk membangun desa ini, perlu juga peningkatan sumber daya manusia (SDM) yakni dalam hal  pendidikan kepada anak-anak lewat bangku sekolah agar kelak mereka bisa berguna kepada bangsa dan negara, selain itu tanpa kebersamaan kita, ekonomi akan sulit meningkat sehingga perlunya kita Galakkan kebersamaan itu indah dan perlunya juga kita selalu menjaga kesehatan supaya dalam melakukan suatu pekerjaan tetap lancar dan baik ” tutur Pj,Kades Karave.

Di tambahkannya, ” Dalam MUSDES Karave, menghasilkan suatu kesepakatan rencana pekerjaan di antaranya adalah, pembangungan infrastruktur, destinasi wisata dan masih ada beberapa item pekerjaan lainnya ” tutup Buskiman.

Penulis : jasman s pali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed